2016-08-31 dibaca : 2086 Kali

Kolonel Marinir Hermanto Jabat Komandan Brigif-3 Marinir

bagikan informasi ini :

Komandan Korps Mar Mayjen TNI Mar R.M Trusono memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Brigif-3 dari Kolonel Mar Werijon kepada Kolonel Mar Hermanto, pada hari Rabu (31/08). Di Lapangan Apel Mako Brigif 3, Piabung, Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran.

Brigif sebelumnya, Kolonel Mar Werijon akan menempati tugas barunya ke Sekolah Tinggi Komandan (SESKO) TNI AL. Sementara Brigif baru Kolonel Mar Hermanto, semula menjabat sebagai Asisten Perencanaan dan Anggaran Komandan Korps Marinir resmi sebagai Komandan Brigif-3 Marinir Lampung.

Dalam sambutannya, Komandan Korps Marinir, Mayjen TNI Mar R.M Trusono mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Kolonel Mar Werijon atas kinerja dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Komandan Brigif-3 Marinir sehingga dapat lebih baik dan membanggakan, kepada Kolonel Mar Hermanto, Komandan juga mengucapkan selamat atas jabatan barunya sebagai Komandan Brigif-3 Marinir, dengan harapan dapat mempertahankan dan meningkatkan semua keberhasilan yang telah dicapai oleh pejabat lama.

Acara dirangkai dengan pengantaran Komandan yang lama dan penyambutan Komandan yang baru oleh seluru prajurit Brigif-3 Marinir.

Hadir juga dalam acara ini Danpasmar-2, Asops Dankormar, Aspers Dankormar, Aslog Dankormar, Wakapolda Lampung Kombes Pol Krisna Mukti, Danrem Garuda Hitam, Danlanal Lampung, Bupati Pesawaran, Bupati Lampung Timur, Wakil Bupati Lamsel serta jajaran lainnya.

Informasi Terkait
Kumpulan Informasi Terkait Dengan Informasi Diatas

Pimpinan Daerah

Government Public Relations