2016-05-12 dibaca : 674 Kali

Bupati Pesawaran Hadiri HUT ke-80 Desa Banjaran

bagikan informasi ini :

Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona, ST., menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke - 80 Desa Banjaran Kecamatan Padang Cermin. Kamis (12/05).

Turut hadir Kepala Kesbangpol, Kadis Kominfo, Staf Ahli Bupati, Kabag Tapem, Kabag Pembangunan, Camat Padang Cermin,Uspika, seluruh Kepala Desa Padang Cermin serta Tokoh Agama, Masyarakat, Pemuda dan masyarakat banjaran.

Dalam kesempatan tersebut Bupati juga ikut memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan menyerahkan piagam penghargaan kepada Kepala Desa atas partisipasi dan dedikasinya dalam memberikan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat Pesawaran khususnya Desa Banjaran.

Atas nama Pimpinan Pemerintah Kabupaten Pesawaran, Bupati Dendi menyampaikan penghargaan dan terima kasih serta ucapan Selamat Ulang Tahun kepada Pemerintah Desa dan segenap masyarakat Desa Banjaran yang telah berpartisipasi membangun serta memajukan Kabupaten Pesawaran.
Perlu saya sampaikan pada kesempatan yang yang baik ini, bahwa Pemerintah Kabupaten Pesawaran memiliki komitmen yang tinggi terhadap kesejahteraan masyarakat, hal ini telah kami teguhkan dalam Visi yang ingin dicapai Pemerintah Kabupaten Pesawaran yaitu, “Bersama Masyarakat Pesawaran Mewujudkan Cita-Cita Luhur Serta Mewujudkan Kabupaten Pesawaran Yang Maju, Makmur Dan Sejahtera”, tutur Bupati

lanjutnya, yang tak kalah pentingnya yaitu persatuan dan kesatuan untuk membangun suatu wilayah dengan melibatkan partisipasi aktif warga masyarakat sebagai stakeholder dalam memacu pembangunan. Oleh sebab itu, saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Pesawaran mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa yang mampu menyerap aspirasi masyarakatnya untuk kemajuan Desa Banjaran. “papar Bupati Dendi

Lebih lanjut seiring bertambahnya usia Desa Banjaran, Bupati Pesawaran mengharapkan kepada seluruh elemen masyarakat Desa Banjaran untuk dapat  terus mempertahankan dan meningkatkan hal yang telah dicapai saat ini sehingga kedepannya nanti Desa Banjaran dapat berkembang kearah yang lebih maju dan menjadi desa yang produktif dan mandiri, dan menjadi teladan bagi desa-desa disekitar.

Bupati Dendi juga menghimbau semoga masyarakat Desa Banjaran sendiri harus tetap bergotong royong selalu untuk terus memajukan desa nya agar lebih maju dan sejahtera. “pungkasnya

Informasi Terkait
Kumpulan Informasi Terkait Dengan Informasi Diatas

Pimpinan Daerah

Government Public Relations