2016-05-14 dibaca : 653 Kali

Lepas Jamaah Umrah Pesawaran, Bupati Titip Doa

bagikan informasi ini :

Pemerintah Kabupaten Pesawaran melepas keberangkatan Jamaah Umrah ke tanah suci makkah. di Islamic Center Ar-Royyan Gedong Tataan. Sabtu (14/5)

Rombongan jamaah umrah Kabupaten Pesawaran yang berjumlah 50 orang, 2 orang termasuk pendamping. Turut hadir Bupati Pesawaran, Ketua DPRD Pesawaran, Asisten II, III, Staf Ahli Bupati, Kadis Kominfo, Kemenag Pesawaran, Kapolsek Gedong Tataan, Danramil Gedong Tataan, Kabag Bina Mental serta beberapa SKPD Pesawaran. 
 
Dihadapan jamaah umrah, Bupati H. Dendi Ramadhona, ST., mengatakan kuota ini jauh dari sebelumnya dikarenakan Pemkab Pesawaran fokus pada pembangunan infrastruktur. "ucapnya
 
Dituturkan Bupati, terkait ibadah umrah ini bukan diberangkatkan oleh Bupati, atau Ketua DPRD dan Kabag Bina Mental tetapi diberangkatkan oleh 500 ribu jiwa warga Pesawaran. 
 
Dalam kesempatan itu Bupati Dendi, menitip doa agar Kabupaten Pesawaran lebih maju dan sejahtera. "saya juga meminta doa agar seluruh pejabat Pemkab Pesawaran dapat bekerja lebih baik, demi Pesawaran yang berjuluk Bumi Andan Jejama, "pesannya 

Informasi Terkait
Kumpulan Informasi Terkait Dengan Informasi Diatas

Pimpinan Daerah

Government Public Relations