2016-05-21 dibaca : 681 Kali

Bupati Hadiri Isra Miraj, Momen Tingkatkan Silaturahmi

bagikan informasi ini :

Memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1437 H, masyarakat Dusun Kedondong Tengah, Kecamatan Kedondong menggelar Peringatan Isra Mi’raj yang dilaksanakan di Masjid Masjid Jami Al-Falah Kedondong, Sabtu (21/5).

Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona, ST., didampingi Asisten I, Anggota DPRD Pesawaran Dapil III, Kabag Protokol, Camat Kedondong, UPT. Pendidikian Kecamatan Kedondong. Kedatangan Bupati beserta rombongan sendiri, disambut antusias warga masyarakat bersama Tokoh adat, para Kepala Desa Kec. Kedondong, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda Karang Taruna, seluruh Ibu-ibu pengajian serta masyarakat Desa Kedondong.

Setelah diawali dengan pembacaan ayat-ayat suci Al qur’an, pelaksanaan peringatan Isra Mi’raj, dilanjutkan dengan penyampaian ceramah dari Ustad Asep Kholis Nur Jamil.

Di kesempatan tersebut Kepala Desa Kedondong Irwan Rosa, SH., meminta agar para tokoh adat khususnya tokoh adat desa Kedondong juga dapat di perhatikan.”kata Kades Kedondong diwaktu sambutannya

Dalam arahannya Bupati Pesawaran mengungkapkan rasa gembira serta mendapat kehormatan dapat bersilaturahmi dan berkumpul dengan para sesepuh atau tokoh agama islam serta muslimin dan muslimat khususnya di Kecamatan Kedondong ini. Di kesempatan ini saya mengajak segenap yang hadir untuk merenung dan instropeksi diri atas apa yang kita perbuat, apakah kita hanya menebar janji apakah kita hanya ingin mengingkari. Mari kita sama-sama renungkan sebab kita pintar berjanji, pintar berorasi tetapi faktanya tidak ada bukti.

“Maka dari itu, saya mengajak diri saya dan hadirin semua dimanapun kita berada dimanapun kita berperan untuk selalu berintropeksi dan mawas diri baik sebagai guru, pengusaha, Camat bahkan Bupati sekalipun,”tegas Bupati

Melalui Isra Mi’raj ini mari bersama-sama meneladani apa yang telah dicontohkan oleh junjungan Nabi Muhammad SAW, jangan sampai kita sekedar menerima kulitnya, jangan sampai hanya ucapan saja tetapi lebih penting sebuah tindakan. “bulatkan tekad dalam bentuk sebuah niat apa yang belum kita lakukan, wujudkan komitmen kita bersama-sama jangan jadikan seremonial saja karena ada sepenggal ilmu harus kita teladani untuk menyebarkan ukhuwah islamiah,”ujarnya

Selain itu, Bupati Dendi menyempatkan diri dengan menyerahkan santunan kepada anak yatim piatu sebanyak 20 orang di Desa Kedondong.

Informasi Terkait
Kumpulan Informasi Terkait Dengan Informasi Diatas

Pimpinan Daerah

Government Public Relations