2016-05-27 dibaca : 727 Kali

Hadiri Pelantikan, Dendi Ajak PDM dan PDA Dukung Program Pemerintah

bagikan informasi ini :

Pengurus Daerah Muhammadiyah (PDM) dan Pengurus Daerah Aisyiah (PDA) Kabupaten Pesawaran telah dilantik di GSG Pemkab Pesawaran, Jumat (27/5/16).

Turut hadir Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, Bupati Pesawaran, para Pejabat Eselon Pemkab Pesawara, Ketua PB Muhammadiyyah Pesawaran,seluruh Pengurus Cabang Muhammadiyah dari 11 Kecamatan beserta organisasi otonom yang ada di Kabupaten Pesawaran.

Dalam sambutannya Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona, ST., mengatakan kepada segenap jajaran pengurus daerah muhammadiyah, aisyiah dan ortom muhammadiyah periode sebelumnya yang telah bersama-sama dan bergandengan tangan melaksanakan program kerja dengan baik sehingga muhammadiyah masih bisa melaksanakan amal baktinya pada masyarakat pesawaran.  Muhammadiyah yang dalam melaksanakan amal baktinya pada masyarakat kini memiliki kemajuan yang signifikan, fasilitas pendidikan yang sangat memadai,  ditunjang oleh tenaga pendidik yang mumpuni serta tidak kalah penting muhammadiyah juga telah memiliki amal usaha yang diperuntukan untuk menunjang bidang ekonomi warga muhammadiyah dan masyarakat umum.”ungkap Dendi

“Sebagai pengurus daerah muhammadiyah, pimpinan daerah aisyiah dan ortom muhammadiyah, karena  muhammadiyah sebagai lembaga keagamaan harus dapat memposisikan diri disemua bidang kehidupan. “diharapkan juga dapat bersinergi dan selalu mendukung kinerja dan program-program pemerintah dan harus terus terjalin yang berkemajuan, dan inilah tugas muhammadiyah bersama komponen kekuatan yang lain di “Bumi Andan Jejama”.

Sementara itu, Bupati Pesawaran berpesan kepada pengurus yang baru dilantik agar dapat mengemban amanah dengan baik, sehingga program kerja yang telah disusun dapat berjalan dan terselenggara dengan maksimal.”ucapnya

Informasi Terkait
Kumpulan Informasi Terkait Dengan Informasi Diatas

Pimpinan Daerah

Government Public Relations