2016-06-01 dibaca : 795 Kali

Jelang Bulan Ramadhan, Pemkab Pesawaran Buka Pasar Murah

bagikan informasi ini :

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, Pemerintah Kabupaten Pesawaran kembali membuka pasar murah jelang bulan ramadhan tahun ini. Namun kali ini Pemkab Pesawaran melaksanakan pertama di Desa Rejo Agung, dan akan dilaksanakan 11 (sebelas) kali yang terbagi di  11 (sebelas) kecamatan.

Pasar murah akan diselenggarakan oleh Pemkab Pesawaran tahun 2016 dari 11 (sebelas) kecamatan yang ada di Kabupaten Pesawaran.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat membantu meringankan masyarakat dalam memenuhi sebagian kebutuhan konsumsi rumah tangga terutama beras, gula pasir, minyak goreng, tepung terigu, susu, dan lain sebagainya dengan harga yang relatif lebih murah dari harga pasar. .”sebutnya Bupati Pesawaran saat pembukaan pasar murah. Rabu (01/6).

Dengan pembukaan pasar murah ini, masyarakat merasa terbantu dalam hal memenuhi sebagian kebutuhan konsumsi rumah tangga menjelang bulan ramadhan tahun ini.“dengan mengucapkan “bismillahirrahmanirrahim” kegiatan pasar murah Kabupaten Pesawaran tahun 2016, saya nyatakan  resmi dibuka.”terang Bupati

Pada kesempatan ini pula, Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona, ST., akan membagikan 44 unit gerobak yang terdiri dari 22 unit gerobak untuk pedagang usaha bakso dan 22 unit untuk pedagang usaha penggorengan. saya berpesan kepada penerima bantuan gerobak tersebut, agar dapat memanfaatkan  fasilitas tersebut dengan sebaik-baiknya.”harapnya

Informasi Terkait
Kumpulan Informasi Terkait Dengan Informasi Diatas

Pimpinan Daerah

Government Public Relations