2016-08-04 dibaca : 996 Kali

Semarak Pesawaran 2016 Resmi Dibuka Bupati

bagikan informasi ini :

    

Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona, ST.,  membuka secara resmi Semarak Pesawaran di Lapangan Pemkab Pesawaran, Kamis (04/08). Acara ini diadakan dalam rangka peringatan HUT Kabupaten Pesawaran ke – 9 “Siwa Tahun Helau” yang seyogyanya bertepatan pada bulan 17 Juli.

Tema dari Semarak Pesawaran 2016 ini adalah “Dengan Semangat 9 Tahun Pesawaran Kita Kembangkan Pariwisata dan Pembangunan di Bumi Andan Jejama”. Peserta pameran ini berjumlah 63 stand diikuti dari stand SKPD, Swasta, Instansi Vertikal, Kecamatan, Bank Lampung serta lembaga sponsor. Semarak Pesawaran ini dilaksanakan selama 4 (empat) hari, mulai tanggal 04 – 07 Agustus 2016 yang dibuka setiap hari dari jam 10.00 – 22.00 WIB.

Bupati Pesawaran dalam sambutannya mengatakan, semarak pesawaran 2016 ini adalah sebagai ajang sosialisasi capaian pembangunan juga sebagai ajang promosi potensi yang dimiliki Kabupaten Pesawaran kepada investor lokal maupun luar Kabupaten Pesawaran, publik maupun masyarakat umum sebagai konsumen dan pelaku dunia usaha atas produk-produk unggulan, bisnis perkembangan teknologi dan industri wisata,”ujar Bupati sembari menambahkan Pemkab Pesawaran mendukung penuh acara ini.

Lebih lanjut Bupati mengatakan diusia yang ke-9 ini sudah selayaknya maju dan dapat sejajar dengan kabupaten/kota yang terlebih dahulu maju, dengan usaha dan kerja keras selama ini serta dukungan dari seluruh pihak dan masyarakat Kabupaten Pesawaran saya yakin roda perekonomian di pesawaran akan semakin meningkat dan apa yang telah kita peroleh saat ini menjadi sebuah awal untuk lebih baik.”lanjutnya

“Kita harus bekerja keras dalam membangun fasilitas-fasilitas pendukung infrastruktur yang dibutuhkan masyarakat dan menyukseskan program utama pemerintah sebagai tujuan utama dalam menggerakkan perkonomian rakyat”. Disamping itu, manfaatkan momentum ini dengan baik untuk memperkenalkan dan memasarkan produk-produk unggulan daerah.”Ungkap Bupati Dendi.

Bupati juga menambahkan bahwa dalam waktu dekat jalan raya kedondong akan segera diperbaiki,”imbuhnya.

Kemudian dilanjutkan sambutan Gubernur Lampung yang diwakilkan oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Provinsi Lampung Theresia Sormin, SH., berharap Kabupaten Pesawaran mampu mewujudkan masyarakat sejahtera serta menjadi penopang Provinsi Lampung,”ungkapnya

Setelah sambutan, Bupati didampingi Wakil Bupati, didampingi Ketua DPRD Pesawaran, Sekretaris Daerah, Ketua TP. PKK, Staf Ahli Bidang kemasyarakatan & SDM Provinsi Lampung, Anggota DPR RI H. Zulkifli Anwar melakukan penekanan tombol sirine dibuka nya Semarak Pesawaran yang diselingi dengan pesta kembang api dan diakhiri dengan hiburan.

Setelah membuka Semarak Pesawaran Bupati Dendi Ramadhona,ST., dan Wakil Bupati Eriawan, SH., beserta tamu undangan mengunjungi stand yang tersedia.

Informasi Terkait
Kumpulan Informasi Terkait Dengan Informasi Diatas

Pimpinan Daerah

Government Public Relations