2016-08-20 dibaca : 580 Kali

Persiapan Groundbreaking Pesawaran Resident

bagikan informasi ini :

Gedong Tataan ( 20/8 ) Kasubid Perencanaan Teknik Kementerian PU Republik Indonesia ibu Neli beserta beberapa staf didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Kabag Protokol, Kabag Perekonomian, dan Kabag Pembangunan Kabupaten Pesawaran meninjau persiapan Groundbreaking yang akan diresmikan oleh Staf Ahli Menteri Ibu Mirna Amin, besok ( 21/8 ).

“Kami mendorong pengembang swasta perum khususnya, program sejuta rumah se-indonesia kita mendorong dan apresiasi para pengembang yang betul-betul mau membangun perumahan untuk masyarakat menengah kebawah.”Ujar Neli.

Ada lima 5 lokasi yang mendapat bantuan pemerintah untuk pembangunan seperti ini di  Bekasi, Kabupaten Garut, Tangerang dan Kabupaten Bantul serta di Sumatra ada Pesawaran. Dikatakan bahwa pesawaran menjadi pilihan di pulau sumatra, agar nama pesawaran dapat bergema di nasional, ini di sumatra ada perumahan siap huni yang disubsidi dari Negara.”kata Neli

Keberdaan perumahan ini adalah untuk semua kalangan namun memang kami khususkan untuk masyarakat yang belum mempunyai rumah,”Perumahan ini dibangun untuk membantu masyarakat khususnya masyarakat dari kalangan Menengah kebawah, dengan DP yang dapat dijangkau serta banyak subsidi kami bangun perum dengan kualitas yang baik,”ucap manager cabang antaria.

Juga dikhususkan kepada masyarakat yang memiliki KTP Pesawaran dan Bandar Lampung saja, diluar dari itu kami belum dapat menerima,”tambah antaria.

 

Informasi Terkait
Kumpulan Informasi Terkait Dengan Informasi Diatas

Pimpinan Daerah

Government Public Relations