2016-08-22 dibaca : 927 Kali

Penerimaan Piala Kemenangan Lomba Desa Tingkat Nasional

bagikan informasi ini :

Desa Hanura kembali menorehkan prestasi di tingkat nasional. Pasalnya, tahun ini desa Hanura berhasil meraih juara I Lomba Desa Tingkat Nasional Regional Sumatra. Penyerahan piala kemenangan ini di terima langsung Kepala Desa Hanura Chodri Cahyadi di Aula Kantor Kepala Desa Hanura, yang diserahkan langsung oleh Sekretaris Daerah Pesawaran Hendarma, beserta Ketua Dharma Wanita dan Wakil Ketua PKK Pesawaran. Senin (22/08).

Sekda Kabupaten Pesawaran, Hendarma mengatakan, dengan di raihnya piala kemenangan dalam lomba desa tingkat nasional, Pemkab Pesawaran serta desa Hanura berarti memiliki tanggung jawab untuk menjaga prestasi tersebut.

“Ini prestasi yang membanggakan, keberhasilan ini harus dipertahankan terus, semoga kedepannya desa Hanura dapat mempertahankan dan menjaga agar tetap menjadi desa terbaik.”katanya dengan nada penuh semangat.

Menurut Hendarma, ini merupakan peran serta masyarakat yang mendukung program-program kerja desa dan tak lepas kerja keras dari jajaran Pemerintah Daerah dari tingkat Kabupaten, Kecamatan, Desa, LSM, PERS, Tim Penggerak PKK dari tingkat Kabupaten sampai tingkat RT. Para Kepala Desa, Para Kader, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat dan seluruh Masyarakat yang ada di Kabupaten Pesawaran, yang telah bahu membahu bekerja sama,”terangnya

“Ia berharap untuk desa-desa yang maju maupun berkembang juga mampu berbenah agar bisa berkesempatan mengikuti lomba pada tahun berikutnya, Tentunya ini menjadi suatu kebanggaan bagi Kabupaten Pesawaran khususnya desa Hanura Kecamatan Teluk Pandan, di hari jadi Pesawaran yang ke-9 dan juga Kemerdekaan RI ke- 71.”paparnya

Informasi Terkait
Kumpulan Informasi Terkait Dengan Informasi Diatas

Pimpinan Daerah

Government Public Relations