2016-08-22 dibaca : 1043 Kali

Jaring Atlet Karate, Dispora dan Forki Pesawaran Gelar Selekda

bagikan informasi ini :

Guna menjaring para atlet cabang olahraga (cabor) karate, yang akan dipersiapkan pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV), Kejuaraan Tingkat Daerah dan Kejuaraan Tingkat Nasional mendatang.

Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Pesawaran serta tak lupa Pengurus Cabang Federasi Olahraga Karate Indonesia (FORKI) Kabupaten Pesawaran, Senin (22/08), menggelar seleksi daerah (selekda) atlet karate yang berlangsung di Aula Islamic Centre, Gedong Tataan.

Pada Seleksi Daerah (selekda) atlet karate ini dibuka oleh Wakil Bupati Pesawaran Eriawan, SH.

Dalam arahannya Wakil Bupati Pesawaran mengapresiasi kegiatan selekda atlet karate yang akan dipersiapkan pada ajang Porprov, Kejuaraan Tingkat Daerah dan Kejuaraan Tingkat Nasional dengan tujuan untuk menjaring atlet-atlet Karate Kabupaten Pesawaran yang handal dan mampu meraih prestasi di tingkat daerah, nasional maupun internasional.

“Dan pastinya, junjung tinggi sportivitas, jaga nama baik diri sendiri, raih prestasi setinggi mungkin dengan semangat pantang menyerah, saling menghormati satu sama lain serta hormati segala keputusan wasit dan juri,”ujar Wakil Bupati ini, seraya menambahkan, selama proses seleksi ini, kepada para wasit dan juri lakukanlah tugas kalian dengan professional, bertindaklah tegas dan jujur dan tidak ada keberpihakkan.

Ditambahkannya, peserta yang mengikuti seleksi tingkat daerah ini semuanya diambil dari utusan ranting, sekolah, dojo di wilayah Pesawaran. 

Informasi Terkait
Kumpulan Informasi Terkait Dengan Informasi Diatas

Pimpinan Daerah

Government Public Relations