2016-08-24 dibaca : 1040 Kali

Workshop Sinematografi Film Pelajar Di SMA N 1 Gedong Tataan

bagikan informasi ini :

Kegiatan Workshop Sinematografi Film Pelajar digelar di SMAN 1 Gedong Tataan bekerjasama dengan Komunitas Fotografi Film Pelajar Lampung (KF2PL) Lampung, Rabu (24/8).

Workshop sinematografi ini bekerjasama dengan KF2PL yang didukung penuh oleh Dina Ladysa M.Pd., selaku Pembina Osis SMA Negeri 1 Gedong Tataan. Salah satu kegiatan positif yang bertujuan memberikan ilmu pengetahuan agar memiliki keterampilan, kreatifitas dan membangun kemandirian bagi pelajar khususnya di Kabupaten Pesawaran.

Acara Workshop Sinematografi secara resmi dibuka Dina Ladysa M.Pd., selaku Pembina Osis mewakili Kepala Sekolah SMAN 1 Gedong Tataan Zainal, S.Pd, MM. Didampingi oleh Sekretaris Komunitas Fotografi Film Pelajar Lampung (KF2PL) Lampung.

Workshop yang digelar selama 2 hari ini diharapkan mampu mengoptimalkan kreatifitas dan keterampilan dalam bidang sinematografi film pendek pelajar tingkat Kabupaten, Provinsi dan Nasional.

Selanjutnya, acara akan dilanjutkan dengan materi tentang cara penggunaan kamera broadcasting film, ide dan penulisan skenario film, casting, praktek produksi film

 

Informasi Terkait
Kumpulan Informasi Terkait Dengan Informasi Diatas

Pimpinan Daerah

Government Public Relations