2016-09-22 dibaca : 668 Kali

Pemkab Pesawaran Berangkatkan 100 Peserta Wisata Rohani

bagikan informasi ini :

Pemerintah Kabupaten Pesawaran melalui Bagian Bina Mental dan Spritual memberangkatkan 100 Peserta yang terdiri dari 65 laki-laki dan 35 perempuan untuk melaksanakan perjalanan rohani dalam kegiatan spiritual tahun 2016.

Menurut Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona, ST., wisata rohani merupakan salah satu dari pada kewajiban umat Hindu dan Budha berkunjung ke tempat-tempat suci sebagaimana yang diamanatkan dalam kitab suci sesuai agamanya. Lebih dari itu perjalanan ini untuk meningkatkan rasa keimanan bagi mereka yang mempercayai ajaran agamanya.

Bupati berpesan kepada umat Hindu dan Budha yang akan melakukan perjalanan rohani, agar dapat melaksanakan ibadah suci dengan hikmat dan sungguh-sungguh. Untuk itu jaga nama baik Kabupaten Pesawaran selama dalam perjalanan,”tuturnya

Pemberangkatan 100 umat Hindu dan Buddha tersebut, dilepas oleh Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona, ST., di Aula Pemkab Pesawaran, Kamis (22/9).

Usai pelepasan Bupati didampingi Sekretaris Daerah, Staf Ahli, Kepala SKPD memberikan ucapan selamat selamat kepada peserta wisata rohani dengan tujuan Pulau Jawa dan Bali Tahun 2016.

Informasi Terkait
Kumpulan Informasi Terkait Dengan Informasi Diatas

Pimpinan Daerah

Government Public Relations