2016-10-06 dibaca : 973 Kali

Koordinator Olahraga Kecamatan Dikukuhkan

bagikan informasi ini :

Sebagai modal dasar untuk memajukan prestasi dalam setiap cabang olahraga di Kabupaten Pesawaran. KONI Pesawaran mengukuhkan koordinator olahraga kecamatan di Gedung PGRI Kabupaten Pesawaran. Kamis (06/10).

Pelaksanaan pelantikan koordinator ini harus diapresiasi dalam memajukan olahraga di Pesawaran,”terang Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona, ST.        

Selain itu, Bupati juga menyampaikan agar kita harus mementingkan sportivitas, mengedepankan prinsip olahraga, terus semangat berjuang, agar membawa Pesawaran mampu bersaing dengan kabupaten lain di dunia olahraga.

Dengan demikian, pengukuhan koordinator olahraga kecamatan dapat dijadikan sebagai momentum bangkitnya olahraga dalam mendulang prestasi di pesawaran.

Ditambahkannya, Ketua KONI Kabupaten Pesawaran M Nasir dalam acara tersebut, pihaknya meminta kepada perguruan silat untuk bersiap menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov).

Dan salah satu program tersebut yakni akan melakukan pembinaan terhadap perkumpulan reog Kabupaten Pesawaran agar kesenian khas indonesia ini terus dapat dilestarikan,”bebernya 

Usai menghadiri Pengukuhan Koordinator Olahraga Kecamatan Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona, ST., bersama Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) M Nasir menunggangi reog dari Kabupaten Pesawaran. 

Informasi Terkait
Kumpulan Informasi Terkait Dengan Informasi Diatas

Pimpinan Daerah

Government Public Relations