2016-10-08 dibaca : 1547 Kali

Wakil Bupati Lepas Peserta Pesta (Pesawaran Trail Adventure)

bagikan informasi ini :

Wakil Bupati Pesawaran Eriawan, SH., didampingi Anggota DPRD, Ass I, Kadispora, Ka Dispenda, Kabag Bina Mental Dan Camat Gedong Tataan melepas perhelatan Sakai Sabaian Advanture Trail di Desa Sukabanjar Kec. Gedong Tataan Kab. Pesawaran.

Kegiatan yang diselenggarakan melalui Dinas Pemuda dan Olahraga kabupaten Pesawaran tersebut sangat meriah dengan puluhan kendaraan roda dua dan roda empat serta hadiah-hadiah hiburan lainnya dan diikuti ratusan peserta. Sabtu (8/10) pagi.

Wakil Bupati dalam sambutannya mengatakan event ini merupakan salah satu cara meningkatkan  Kabupaten Pesawaran dari segi pariwisata khususnya wisata darat adalah melalui adventure seperti ini.

“Tolong ekspose, foto foto selfi yang banyak dan upload melalui media mwdia sosial agar banyak orang tahu bahwa pesawaran juga memiliki kawasan yang dapat dijadikan objek olahraga sekaligus berwisata,”kata Eriawan

Atas nama Pemerintah Kabupaten Pesawaran saya sangat mengapresiasi pelaksanaan acara ini dan berharap event  adventure dapat dilaksanakan di kecamatan lain,”ujarnya

Masih ditempat yang sama, Eriawan juga mengawal para trailer melintasi jalur yang sudah ditentukan, dalam rangka peresmian nama pesta ( Pesawaran Trail Adventure).

Informasi Terkait
Kumpulan Informasi Terkait Dengan Informasi Diatas

Pimpinan Daerah

Government Public Relations