2016-10-28 dibaca : 472 Kali

Upacara Sumpah Pemuda : Pemuda Indonesia Menatap Dunia

bagikan informasi ini :

Bupati Pesawaran, H. Dendi Ramadhona, ST., memimpin upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-88 di Lapangan Pemkab Pesawaran, Jumat (28/10). Diikuti seluruh Aparatur Sipil Negara, Tenaga Kontrak, Ratusan Pelajar dan sejumlah Kepala SKPD.

Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-88 tahun ini mengangkat tema ’Pemuda Indonesia Menatap Dunia’. Bupati Pesawaran juga menyampaikan bahwa hari ini adalah hari kebangkitan anak muda Indonesia. Dengan kemajuan teknologi, pemuda-pemuda Indonesia dari Sabang sampai Merauke terus bergerak memberikan sumbangsih pemikiran dan gagasannya untuk kesejahteraan dan kebesaran Bangsa Indonesia, terutama di mata dunia.

Selain itu, Bupati uga menceritakan pemuda-pemudi Indonesia dari zaman ke zaman bahwa dengan pemuda yang hebat, kita benar-benar bisa menaklukkan dunia.

“Mari kita buktikan dalam sejarah Indonesia, untuk kesekian kalinya pemuda Indonesia menjadi motor utama penentu perubahan Indonesia. Bonus demografi menjadi kesempatan kita satu-satunya untuk memastikan percepatan pembangunan ekonomi Indonesia menjadi negara maju sejajar dengan negaranegara besar lainnya. Di depan mata kita ada MEA dan Perdagangan bebas Asia dan dunia. Saatnya pemuda Indonesia membangun visi yang besar menatap dunia,”demikian disampaikan pembina upacara saat membacakan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga

Dalam kesimpulan sambutan bersama Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrowi yang dibacakan Bupati, meminta pemuda khususnya di Pesawaran untuk selalu menjadi pemuda yang produktif dan berbuat hal positif demi mengharumkan nama bangsa dan Negara.

Informasi Terkait
Kumpulan Informasi Terkait Dengan Informasi Diatas

Pimpinan Daerah

Government Public Relations