2016-11-03 dibaca : 915 Kali

Ribuan Peserta Ikut Gebyar Akbar TK/PAUD se-Kabupaten Pesawaran

bagikan informasi ini :

 

Ribuan murid-murid Taman Kanak-Kanak dan Kelompok Bermain Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dari berbagai daerah se-Kabupaten Pesawaran, Kamis pagi (3/11) sesak memenuhi kompleks Lapangan Pemkab Pesawaran. Mereka hadir untuk memeriahkan Gebyar Akbar Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Tahun 2016.

Dalam ajang Gebyar Akbar PAUD dimeriahkan dengan berbagai lomba. Turut hadir Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona, ST., Wakil Bupati Eriawan, SH., Ketua DPRD Pesawaran M Nasir dan Bunda Paud Pesawaran Nanda Indira Dendi, SE.

Bunda Paud Pesawaran Nanda Indira Dendi, SE., mengatakan Gebyar Akbar PAUD ini merupakan rangkaian kegiatan dari Hari Guru IGTKI-PGRI ke-8. Dengan melalui gebyar ini diharapkan peserta didik bisa menyalurkan potensi dan kreatifitas masing-masing sehingga lebih semangat dan ceria, ikatan emosional antar orangtua murid dan guru akan semakin dekat dalam suasana kekeluargaan yang terjalin harmonis sekaligus memberikan kesempatan kepada anak didik dalam rangka menunjukkan kreatifitas.

“untuk itu, dinas pendidikan agar dapat terus memberikan dukungan penuh terhadap taman kanak2, saya berharap dinas pendidikan dapat memfasilitasi Guru Paud untuk lebih banyak pelatihan yang berkaitan dengan ilmu praktis pendidikan usia dini,”tandasnya

Lebih lanjut Bupati Pesawaran menyampaikan terima kasih kepada para bunda paud yang ada di Kabupaten Pesawaran, dengan diadakan gebyar paud tahun ini adalah perhatian terhadap lembaga yang ada, maupun juga keberadaan lembaga ini, oleh karena itu semua atas perhatian mulai dari kepala dinas sampai yang membidangi kepala bidang sampai Kepala Upt sampai bunda paud kabupaten maupun kecamatan bersatu padu, untuk mewujudkan pendidikan usia dini ini bisa maju dan terkelola dengan baik,”tambah Bupati 

Informasi Terkait
Kumpulan Informasi Terkait Dengan Informasi Diatas

Pimpinan Daerah

Government Public Relations