2016-11-11 dibaca : 1042 Kali

Kapolda Lampung Kukuhkan Pilar Polmas Andan Jejama

bagikan informasi ini :

 

Bertempat di GSG Pemkab Pesawaran, Kapolda Lampung Brigjen Pol Drs. Sudjarno, SH., mengkukuhkan Pilar Polmas Andan Jejama Kabupaten Pesawaran. Jumat (11/11).

Dalam kunjungannya Kapolda Lampung bersama rombongan di Kabupaten Pesawaran disambut Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona, ST., serta dengan tarian adat. Kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan-sambutan yang diawali sambutan Bupati Pesawaran. Dimana dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan selamat datang kepada Kapolda Lampung di Kabupaten Pesawaran atas segala perhatian dalam melaksanakan Pilar Polmas. Untuk itu, Pemerintah, masyarakat bersama TNI-POLRI melalui kemitraan terus berupaya menjaga, memelihara keamanan dan ketertiban.

“Dengan adanya pilar polmas, berharap dengan diaktifkannya Pilar Polmas maka akan terwujudnya kemitraan Polisi Dan Masyarakat untuk menanggulangi kejahatan dan ketidak-tertiban sosial untuk menciptakan ketentraman,”tegasnya

Usai acara pengukuhan, Kapolda Lampung, juga turut meninjau lokasi persiapan Polres Pesawaran di Desa Wiyono Kec. Gedong Tataan didampingi Wakapolda Lampung Kombes Pol Bonifasius Tampoi beserta jajaran, Bupati Pesawaran dan Ketua DPRD Pesawaran. Dari hasil pantauan, Kapolda mengatakan untuk lokasi Polres Pesawaran ini sangat strategis, dekat dengan Kota Bandar lampung,”ungkapnya

Selain itu, Bupati Pesawaran juga menjelaskan ini merupakan harapan masyarakat adanya Polres di Pesawaran, dengan luas lahan sekitar 5 hektar.

 

Informasi Terkait
Kumpulan Informasi Terkait Dengan Informasi Diatas

Pimpinan Daerah

Government Public Relations