2016-11-17 dibaca : 365 Kali

Bupati Pesawaran Buka Seminar Peningkatan Mutu Pendidikan

bagikan informasi ini :

Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona, ST. menghadiri sekaligus membuka Seminar Pendidikan Tentang Optimalisai Manajemen Sekolah dan Peningkatan Mutu Pendidikan Kabupaten Pesawaran Tahun 2016. Acara tersebut dilaksanakan di Aula Museum Transmigrasi, Gedong Tataan. Kamis (17/11).

“Pada saat ini dunia pendidikan mengalami kemajuan dan perubahan paradigma sehingga berdampak terhadap meningkatnya mutu pendidikan, oleh karena itu peran pendidik khususnya guru yang memiliki peran yang strategis dalam memotivator, mengevaluasi dan mengelola manajemen pendidikan khususnya kegiatan belajar mengajar,”ujarnya dalam sambutannya

Kemudian disampaikannya, peran organisasi pendidikan dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa merupakan sinergisitas yang terus dikembangkan salah satunya dengan terbentuknya Ikatan Sarjana Pendidikan Indonesia Kabupaten Pesawaran (ISPI), yang bertujuan menyumbangkan tenaga dan pikiran kepada pembangunan pendidikan nasional khususnya di Kabupaten Pesawaran secara profesioanal agar lebih terarah, berhasil guna dan berdaya guna melalui pengembangan dan penerapan ilmu pendidikan.

Informasi Terkait
Kumpulan Informasi Terkait Dengan Informasi Diatas

Pimpinan Daerah

Government Public Relations