2016-11-28 dibaca : 981 Kali

Penilaian Lomba Kesrak PKK-KB-Kesehatan Tingkat Provinsi Di Desa Mulyosari

bagikan informasi ini :

 

Satu lagi kampung berprestasi di Kabupaten Pesawaran unjuk gigi, yakni Desa Mulyo Sari, Kecamatan Way Ratai yang tahun 2016 ini mengikuti Lomba Kesatuan Gerak PKK-KB-Kesehatan Dan 10 Program Pokok PKK Tingkat Propinsi Lampung.

Penilaian kegiatan lomba tersebut, dihadiri Tim Penilai Tingkat Propinsi Lampung dan Ketua TP. PKK Provinsi Lampung  Aprilani Yustin Ficardo yang berkunjung ke Desa Mulyosari, Senin (28/11).

Kehadiran Tim Penilai Tingkat Propinsi, disambut oleh Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona, ST., Wakil Bupati Pesawaran Eriawan, SH.,  beserta Ketua Tim Penggerak PKK Pesawaran Nanda indira Dendi, SE., Wakil ketua TP. PKK Devi Okpita Eriawan, S.Kom.  

Dalam laporannya Bupati Pesawaran menyampaikan kegiatan lomba Kesatuan Gerak PKK-KB-Kesehatan dan 10 Program Pokok PKK merupakan momentum yang memiliki makna dan peran strategis dalam menjadikan keluarga-keluarga di Kabupaten Pesawaran sebagai unit-unit terkecil masyarakat, tempat dimulainya revolusi mental karena keluarga merupakan wahana utama dalam membentuk generasi muda penerus bangsa yang berkarakter.

“Keikutsertaan Desa Mulyosari dalam Lomba Kesrak PKK-KB-Kesehatan dan 10 Program Pokok PKK tingkat Provinsi Lampung, yang penilaiannya dilaksanakan hari ini, membawa kebahagiaan dan kebanggaan tersendiri bagi masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Pesawaran,”terangnya

Oleh karena itu, lanjutnya, saya mewakili  Pemerintah Kabupaten Pesawaran mengapresiasi setinggi-tingginya kepada masyarakat Desa Mulyosari yang telah berpartisipasi aktif dalam berbagai program pemerintah, termasuk dalam mempersiapkan perlombaan ini dengan selalu bekerja keras disertai Semangat Revolusi Mental berbasis keluarga, Semangat Gotong Royong,”tegasnya

Dengan demikian, harapan kami atas nama masyarakat Pesawaran agar pada saat penilaian nanti, mohon kiranya dapat diberikan arahan sekaligus masukan agar Kabupaten Pesawaran khususnya Desa Mulyosari dapat lebih maju kedepannya. Tentunya kami siap untuk memperbaiki kekurangan-kekurangan yang terdapat di Desa dan Kabupaten Pesawaran pada umumnya agar menjadi nomor satu yang terbaik mewakili Provinsi Lampung ke Tingkat Nasional.

Pada acara tersebut juga dilaksanakan penyerahan simbolis Insentif Pendamping KUBE (Kelompok Usaha bersama) sekaligus peninjauan stand pameran 11 Kecamatan kelompok UP2K Binaan PKK Kabupaten Pesawaran  oleh Ketua TP. PKK Provinsi Lampung  Aprilani Yustin Ficardo.

Turut hadir pula Sekretaris Daerah Pesawaran, Ketua Dharma Wanita Pesawaran, Unsur Forkopimda baik Kabupaten maupun Provinsi, Ketua Ikada Pesawaran, Anggota DPRD pesawaran, Seluruh Camat se- Kabupaten Pesawaran, Kades Mulyo Sari serta seluruh Kader  PKK Kabupaten dan Desa.

Informasi Terkait
Kumpulan Informasi Terkait Dengan Informasi Diatas

Pimpinan Daerah

Government Public Relations