2016-11-29 dibaca : 414 Kali

HUT Korpri Ke-45 Diisi Dengan Penyerahan Piala Dan Piagam Satyalancana

bagikan informasi ini :

Asisten IV Ariawan, SE.MH., bertindak selaku Pembina Upacara peringatan HUT Korpri ke-45 tahun, di lapangan Pemkab Pesawaran, Selasa(29/11). Dengan mengusung tema “Bersama KORPRI Meneguhkan Netralitas dan Meningkatkan Profesionalisme Aparatur Sipil Negara”.

Upacara yang diikuti pejabat eselon serta seluruh SKPD Pemkab Pesawaran dan diikuti para pegawai serta honorer dilingkungan Pemkab.  

Peringati HUT KORPRI ke-45 ini, Asisten IV Ariawan, SE.MH., mengatakan Bersama KORPRI Meneguhkan  Netralitas dan Meningkatkan Profesionalisme Aparatur  Sipil Negara, kita semua adalah Abdi Negara, Abdi Rakyat, Abdi Pemerintah, yang terus memberikan segala bentuk kontribusi yang baik kepada masyarakat, pelayanan yang nyaman dan menyenangkan untuk bangsa ini, sehingga kita dapat menciptakan suasana kerja dengan penuh proggres dan benar-benar maksimal.

“Betapa banyak tugas yang kita kerjakan, betapa besar amanat dan beratnya hal ini dalam kita emban sebagai komponen negara yakni menjadi pegawai negeri, terlebih lagi banyak sekali faktor-faktor pelayanan yang mungkin belum kita akses pada masyarakat,”tuturnya

Sesuai dengan tema pada usianya yang ke-45, KORPRI terus berkiprah memajukan kualitas penyelenggaraan pemerintahan sesuai dengan tuntutan modernisasi era keterbukaan. KORPRI telah meningkatkan kualitas dalam mendukung pembinaan kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara serta mencetuskan inovasi di berbagai layanan birokrasi dengan memanfaatkan kemajuan teknologi guna mendukung peningkatan produktifitas dan daya saing pembangunan,”ujar Asisten IV

Bukan hanya penyelenggaraan upacara saja, namun upacara HUT KORPRI kali ini juga dirangkai dengan penyerahan hadiah kepada pemenang pertandingan dalam memperingati HUT KORPRI ke-45 sekaligus penyerahan Piagam Penganugrahan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya kepada Kadis Pemuda dan Olahraga Wildan, SE.MM.

Laporan : Mahdiyan

Editor : Aditiya Wardanu

Informasi Terkait
Kumpulan Informasi Terkait Dengan Informasi Diatas

Pimpinan Daerah

Government Public Relations