2016-12-14 dibaca : 871 Kali

Ramah Tamah HUT PGRI di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesawaran

bagikan informasi ini :

Kabupaten Pesawaran - Usai mengikuti upacara Hari Guru Nasional dan peringatan HUT ke-71 PGRI yang digelar di halaman kantor Pemkab Pesawaran, maka acara dilanjutkan Ramah Tamah Bupati Pesawaran dan Wakil Bupati dengan pengurus Kabupaten dan anggota PGRI Se-Kabupaten Pesawaran, sekaligus MoU Pemkab Pesawaran dengan Institus Teknologi Sumatera (ITERA). Rabu (14/12). Ramah tamah ini mengusung tema “Guru Dan Tenaga Kependidikan Mulia Karena Karya” untuk memantapkan soliditas dan solidaritas PGRI sebagai profesi guru yang kuat dan bermartabat.

Hadir pada acara tersebut Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona, ST., dan Wakil Bupati Eriawan, SH., Kapolres Pesawaran, Rektor Institut Teknologi Sumatera (ITERA), Wakil Rektor ITERA, Sekda, Tenaga Ahli Bupati, Asisten I, III, serta seluruh Kepala Sekolah TK, SD, SMP, SMA, SMK dan Tenaga Guru.

Acara dimulai dengan sambutan Ketua PGRI, sambutan Bupati Pesawaran dan dialog pengurus PGRI dengan Bupati.

Pada kesempatan itu, Bupati Pesawaran menuturkan pada momentum HUT PGRI ini diharapkan peran guru dan dukungan aktif bagi seluruh pemangku kepentingan untuk mewujudkan tujuan pendidikan nasional dan pengoptimalan peran guru," kata Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona, ST., saat menyampaikan sambutan dalam ramah tamah ini.

“Kegiatan ini merupakan salah satu upaya dalam menggerakkan pendidikan serta meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) guru dan memberdayakannya agar benar-benar berkembang secara profesional dengan meningkatkan kualifikasi, kompetensi, kesejahteraan, dan perlindungan,”ujarnya

Dalam kegiatan ini juga diisi dengan penyerahan piagam penghargaan dari Bupati Pesawaran kepada Kepala Sekolah Berprestasi, TK, SD, SMP, SMA dan SMK. Dalam rangka kegiatan lomba guru, Kepala Sekolah dan pengawas sekolah berprestasi tingkat Kabupaten Pesawaran tahun 2016 dan penyerahan SK Kepala kantor Regional V BKN tentang PNSD Kabupaten Pesawaran Fungsional Guru dan Tenaga kependidikan menjadi PNSD Provinsi Lampung.

Informasi Terkait
Kumpulan Informasi Terkait Dengan Informasi Diatas

Pimpinan Daerah

Government Public Relations