2017-01-09 dibaca : 1072 Kali

Sehari, Sertijab 5 Camat Di Kabupaten Pesawaran

bagikan informasi ini :

Pasca Pelantikan Beberapa Waktu Lalu, Plt.Sekda Pesawaran Drs. Silahuddin, MM., Menghadiri Acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Kedondong Dari Pejabat Yang Lama Zainuren, S.Pd., Dengan Pejabat Baru Marzuki, S.Sos.

Beranjak Dari itu, Maka Pada Hari Ini Dilakukan Di 5 Kecamatan Berbeda Yaitu Kedondong, Way Lima, Negeri Katon Tegineneng, Way Ratai. Sertijab Camat Dilaksanakan Pukul 09.00 WIB Di Aula Kantor Camat Masing-Masing. Senin (09/01).

"Saya Ucapkan Terima Kasih Kepada Seluruh Staf Dan Mohon Maaf Apabila Masih Ada Yang Belum Terselesaikan, Karena Itu Sebatas Saya Untuk Memberikan Pembinaan. Apa Arti Sebuah Camat Tanpa Di Bantu Semua Kasi Dan Staf."Ujar Zainuren Dalam Acara Pisah Sambut Camat Kedondong

Zainuren, S.Pd., Menyampaikan Mari  Bersama Membangun Pesawaran Dengan Camat Yg Baru.

Dikatakan, Pertukaran Pejabat Itu Hal Biasa. Oleh Karena Itu Mohon Doanya Semoga Kita Bertemu Kembali Karena Siang Dan Malam Kita Masih Bertemu,”Ucapnya

"Berikan Dukungan Setulusnya Supaya Pembangunan Dapat Berjalan Dengan Baik Dan Sukses. Selamat Kepada Camat Baru Supaya Terus Membangun Kecamatan Kedondong."Katanya

Sementara, Camat Yang Baru Marzuki, S.Sos., Berharap Kecamatan Kedondong Lebih Maju Lagi. Mari Tingkatkan Kembali Kekompakan Para Kades.

Turut Hadir Plt. Sekda Drs.Silahuddin, MM., Mewakili Bupati Pesawaran Dalam Sambutannya Mengatakan Alih Tugas Atau Mutasi Pegawai Dalam Kehidupan Organisasi Merupakan Suatu Proses Alami Sebagai Bentuk Pembinaan Karir Kepegawaian Serta Sbg Saran Penyegaran.

Proses Ini, Pegawai Akan Merasakan Tantangan Dan Beban Tugas Yang Berbeda Serta Memperkaya Pengalaman Bertugas Di Lingkungan Kerja Yang Variatif,”Ungkapnya

Lanjutnya, Tentu Peralihan Tugas Atau Mutasi Ini Telah Dipertimbangkan Dengan Matang Serta Melalui Proses Baperjakat Dgn Berpijak Pada Aturan Kepegawaian Yg Berlaku Selain Itu Mutasi Ini Jg Mempertimbangkan Situasi, Kondisi, Serta Tantangan Yang Berubah-Ubah Sehingga Kita Pun Harus Menyesuaikan Dengan Dinamika Yang Berkembang.

“Saya Percaya Akan Selalu Ada Orang Yang Tepat  Guna Menyelesaikan Tantangan Di Suatu Masa, Prinsipnya, Orang Yang Tepat Harus Ditempatkan Pada Tempat Dan Waktu Yang Tepat. Dari Sudut Pandang Inilah Proses Mutasi Hrs Kita Lihat”.

Ditambahkannya, Saya Meminta Untuk Camat Yang Baru Agar 1×24 Jam Handphone/Ponsel Tetap Aktif Serta Tetap Tinggal Di Wilayah Yang Dipimpinnya Dan Segera Melakukan Komunikasi, Koordinasi, Dan Konsilidadi Dengan Segenap Aparat Pemerintahan Di Kecamatan Dan Desa. Berikan Kesan Pertama Yg Menarik Baik Di Mata Bawahan Maupun Masyarakat Umum. Jangan Sampai Terjadi Miskomunikasi Karena Hanya Akan Berakibat Tidak Baik Bagi Lingkungan Kerja,”Tambah Plt. Sekda Drs.Silahuddin, MM.

Informasi Terkait
Kumpulan Informasi Terkait Dengan Informasi Diatas

Pimpinan Daerah

Government Public Relations