2017-01-19 dibaca : 1262 Kali

Peletakan Batu Pertama Masjid Al Mutaqin Di Desa Suka Marga

bagikan informasi ini :

Sebagai awal tahap pembangunan Masjid Al Mutaqin yang berada di Dusun Sukamarga Kecamatan Gedongtataan Kabupaten Pesawaran, tahap awal pembangunan Masjid tersebut dilakukan dengan meletakan batu pertama yang dihadiri oleh Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona, ST., serta Kapolres Pesawaran, Plt. Sekda, Asisten II,  Staf Ahli Bupati, Kadis Kesehatan, Kadis DKP, Kepala Perizinan, Ka. BKD, Plt. Kadis Kominfo, Plt. Badan Penanggulangan Bencana,  Anggota DPRD Pesawaran, Ketua MPAL Pesawaran, Kabag Protokol, Kabag Perekonomian, Kabag Bina Mental, Sekretaris PP dan KB, Sekretaris Capil, Camat Gedong Tataan, Kades Gedong Tataan, Danramil Gedong Tataan, Kapolsek Gedong Tataan, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat Dusun Sukamarga. Kamis (19/01) Pagi tadi.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Pesawaran mengatakan pembangunan Masjid Al Mutaqin dibangun secara swadaya masyarakat. Dalam acara peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al Mutaqin yang diharapkan agar masyarakat selalu beribadah di masjid tersebut.

“Dengan adanya pembangunan masjid ini agar bisa lebih nyaman dan lebih bermanfaat bagi umat Islam dalam beribadah lebih khusyu lagi,”ucap Bupati

Ditambahkannya, untuk Bina Mental  prioritaskan anggaran pembangunan masjid, begitu juga untuk DPRD agar membantu dalam hal bantuan pembangunan masjid.

Pembangunan masjid yang nantinya akan digunakan untuk merukunkan  dan mensejahterakan dusun sukamarga sekaligus dijadikan aktifitas baca tulis quran untuk kegiatan rismawan dan rismawatinya,”ungkapnya

Selesai memberi sambutan selanjutnya Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona, ST., segera bergegas menuju ke tempat pembangunan masjid. Dengan membaca Bismillahirrahmanirrahiim, Bupati Pesawaran menandai pembangunan Masjid Al Mutaqin dengan meletakkan batu pertama.

Informasi Terkait
Kumpulan Informasi Terkait Dengan Informasi Diatas

Pimpinan Daerah

Government Public Relations