2017-01-31 dibaca : 570 Kali

Pembekalan Jelang Pelantikan 27 Kepala Desa Terpilih

bagikan informasi ini :

Menjelang akan dilantiknya Kepala Desa Terpilih, Bupati Pesawaran melalui Plt Sekda Drs. Silahuddin, MM., memberikan pembekalan kepada 27 Kepala Desa terpilih yang dilakukan serentak beberapa waktu lalu betempat di Aula Pemkab Pesawaran, Selasa (31/1/2017) pagi.

Acara dibuka oleh Plt. Sekda Drs. Silahuddin, MM., Dalam sambutannya mengatakan "agar kepala desa terpilih memahami serta mengetahui tugas dan pemerintahan. Seperti paradigma pembangunan desa telah mengalami perubahan konsep dan spirit dari era-era sebelumnya yakni dari spirit Membangun Desa menjadi Desa Membangun,”ungkap Plt. Sekda

Dengan begitu pembekalan ini agar semua calon kepala desa ini mendapatkan bekal sebelum melaksanakan tugas sebagai kepala desa baik dari sisi perundang-undangan maupun yang lainnya serta memiliki kemampuan, wawasan, keterampilan, moral dan budi pekerti yang baik agar Visi dan Misi Kabupaten Pesawaran dapat terwujud. Salah satunya yaitu Peningkatan Tata Kelola Pemerintahan Yang Baik (Good Governance) dengan mewujudkan pemerintahan yang bersih, terpercaya dan melayani, karena kades sangat menentukan keberhasilan proses penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di tingkat bawah,”jelasnya.

Plt. Sekda Drs. Silahuddin, MM., pun berharap dengan pembekalan ini semua kepala desa termotivasi dalam memimpin desanya dengan sebaik-baiknya, dan tak kalah penting yang harus saudara emban yaitu Mewujudkan Desa Tangguh dan Mandiri.

Sumber : Mahdiyan

Editor : AW

Informasi Terkait
Kumpulan Informasi Terkait Dengan Informasi Diatas

Pimpinan Daerah

Government Public Relations