2017-02-27 dibaca : 397 Kali

Berkunjung Ke PLN, Bupati Bahas Percepatan Akses Listrik

bagikan informasi ini :

Bupati Pesawaran bersama Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Pesawaran berkunjung ke Kantor PLN Wilayah Lampung cabang Tanjung Karang di Bandar Lampung.

Kunjungan kerja dilakukan demi terciptanya program pemenuhan kebutuhan listrik 2019 yang menjadi target agar seluruh desa dapat teraliri arus listrik.

Menurut Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Zuriadi di Kabupaten Pesawaran memang ada dua desa yang belum teraliri arus listrik yaitu Pulau Pahawang dan Pulau Legundi, dikarenakan aksesnya.

"Pemkab Pesawaran terus melakukan terobosan agar dua desa di Kabupaten Pesawaran kedepan dapat teraliri listrik. selain itu beberapa dusun yang belum terakses listrik menjadi perhatian khusus Bupati Pesawaran,”tuturnya

Saya atas nama masyarakat Pesawaran berharap kepada PLN agar kedepan semua Dusun dan Desa di Kabupaten Pesawaran dapat teraliri arus listrik seperti di Dusun Triharjo Desa Kebagusan walau di Gunung mereka kini sudah menikmati terangnya listrik. dengan adanya listrik masuk ke desa desa dan dusun tentu akan membuat peningkatan di segi Ekonomi, keamanan, kenyamanan,”ungkapnya 

Penulis : Eko Ramdani

Informasi Terkait
Kumpulan Informasi Terkait Dengan Informasi Diatas

Pimpinan Daerah

Government Public Relations