2017-04-18 dibaca : 655 Kali

Info Rute Peralihan Jalan

bagikan informasi ini :

Diinformasikan kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Pesawaran bahwa pada tanggal 20 s/d 27 April 2017 akan diselenggarakan MTQ ke-45 Tingkat Provinsi Lampung.

Acara pembukaan MTQ ke-45 TK- Provinsi Lampung dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 21 April 2017 pukul 19.30 WIB s/d selesai yang dipusatkan di Islamic Center Kabupaten Pesawaran. Pada saat acara pembukaan/penutupan manajemen rekayasa lalu lintas dilaksanakan sistem Buka/Tutup jalan utama pada saat acara pembukaan/penutupan berlangsung.

Dalam rangka memeriahkan pelaksanaan MTQ ke-45 Tingkat Provinsi tersebut dilaksanakan lomba kendaraan hias pawai taaruf yang dilaksanakan pada tanggal 21 April 2017 jam 13.00 WIB s/d selesai, dengan rute yang akan dilalui start dimulai dari lapangan Pemda Kabupaten Pesawaran dan finish di Islamic Center Kabupaten Pesawaran dengan panjang rute ± 5 Km.

Selain itu juga Pemerintah Kabupaten Pesawaran melalui Dinas Perhubungan dan Polres Kabupaten Pesawaran telah melaksanakan rekayasa lalu lintas untuk pengamanan dan kelancaran lalu lintas dalam rangka kegiatan tersebut.

Untuk pengalihan kendaraan umum yang berasal dari Kota Bandar Lampung menuju Kabupaten Pringsewu dialihkan ke jalan simpang depan SMP Negeri 1 Kecamatan Gedong Tataan dan keluar di Simpang SDN 40 Penengahan Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran.

Untuk pengalihan kendaraan umum yang berasal dari arah Kabupaten Pringsewu menuju Bandar Lampung dialihkan melalui simpang gedung walet melintasi simpang pasar minggu kearah Kecamatan Negeri Katon dan berbelok kanan disimpang 3 (tiga) karang sari keluar di simpang 3 (tiga) samping Polres Pesawaran.

Untuk pengalihan kendaraan umum yang berasal dari Kecamatan Kedondong Way Lima akan dialihkan kejalan Gading Tahu keluar Kecamatan Gading Rejo Timur.

Untuk kendaraan angkutan diatas roda 4 (empat) akan di STOP sementara sampai kegiatan Pawai Taaruf selesai.

Dihimbau kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Pesawaran agar berpartisipasi dalam acara MTQ ke-45 tingkat Provinsi Lampung yang diselenggarakan di Kabupaten Pesawaran atas dukungan dan partisipasi masyarakat dalam rangka mensukseskan MTQ ke-45 tingkat Provinsi Lampung di Kabupaten Pesawaran kami ucapkan banyak terima kasih.

 

<!doctype html>

untitled document

<!doctype html>

untitled document

Informasi Terkait
Kumpulan Informasi Terkait Dengan Informasi Diatas

Pimpinan Daerah

Government Public Relations