2017-05-31 dibaca : 329 Kali

Rapat Tahunan KPRI Andan Jejama

bagikan informasi ini :

Sekretaris Daerah Kabupaten Pesawaran Ir.Kesuma Dewangsa,M.M. Pimpin rapat anggota tahunan KPRI Andan Jejama Kabupaten Pesawaran Tahun Buku 2016 yang bertempat di Aula Pemkab Pesawaran, Rabu,31/5/17.

Rapat Aanggota Tahunan (RAT) adalah salah satu agenda penting dan sekaligus merupakan kekuasaan tertinggi dalam penyelenggaraan dan pengelolaan koperasi, dalam forum setiap anggota mempunyai hak berbicara untuk mengeluarkan pendapatnya, sehingga diharapkan pertanggungjawaban yang disampaikan oleh pengurus benar-benar dapat dipelajari dan dipahami oleh anggota yang hadir, karena Substansi dari RAT adalah pertanggungjawaban keseluruhan kinerja dari pengurus kepada segenap anggotanya.

Kesuma dewangsa mengimbau agar kegiatan dimaksud dapat dimanfaatkan untuk mengevaluasi secara cermat tentang kinerja dan manajemen koperasi. Sejauh mana keberhasilan pengurus dalam mengembangkan koperasi ini dengan memberdayakan anggotanya melalui pelayanan simpan pinjam.

Sekdapun meminta kepada peserta RAT agar dapat memberikan masukan berupa saran maupun pendapat yang positif bagi kemajuan Koperasi Andan Jejama di masa yang akan datang. 

Saya mengajak kepada segenap pengurus dan anggota Koperasi Andan Jejama, agar lebih bekerja keras dan professional serta secara bersama-sama mencari solusi yang terbaik sehinga koperasi kita ini semakin maju dan berkembang di tahun-tahun yang akan datang,ujar kesuma.

Kesuma menyampaikan bahwa Menyimak laporan keuangan yang telah disusun oleh pengurus, secara umum KPRI Andan Jejama telah menunjukkan peningkatan, dimana perolehan Sisa Hasil Usaha (SHU) Koperasi pada tahun buku 2015 adalah sebesar Rp. 229.488.155,13 dan Sisa Hasil Usaha (SHU) tahun      buku       2016      mencapai       sebesar   Rp. 336.651.245,24.

Informasi Terkait
Kumpulan Informasi Terkait Dengan Informasi Diatas

Pimpinan Daerah

Government Public Relations