2017-06-03 dibaca : 641 Kali

Bupati Pesawaran Melakukan Silaturahmi Ramadhan

bagikan informasi ini :

Bupati Pesawaran didampingi Ketua DPRD Pesawaran beserta Wakil dan Anggota, Forkopimda Kabupaten Pesawaran, Kasatker Lingkup Pemkab Pesawaran, Kepala Kemenag Pesawaran, Camat dan Kades se-Kecamatan Kedondong bersilaturahmi dengan warga masyarakat kedondong dalam rangka safari ramadhan di desa kertasana masjid Al-Mujahidin. Kecamatan Kedondong. Di lain tempat Wakil Bupati Pesawaran juga turut bersilaturahmi di  masjid Nurul Amal Desa Maja Kecamatan Marga Punduh, Jumat(2/6).

Pemerintah Kabupaten Pesawaran yang diwakili Bupati Pesawaran menyerahkan  bantuan kepada Rumah ibadah sbesar 5 juta rupiah untuk perawatan masjid juga ada karpet untuk alas sholat di masjid dan   Al-quran sebanyak 50 buah. Dengan adanya bantuan 50 buah Al Quran Dendi mengimbau kepada masyarakat agar Di bulan  suci ramadahan  kita tingkatkan syiar agama melalui tadarusnya.

Dendi beserta Ketua DPRD dan yang lainya juga memberikan santunan kepada 40 anak yatim piatu.

Dalam sambutanya Bupati  Pesawaran mengatakan bahwa Tujuan safari ramadhan ini bukan saja sekedar ajang bersilaturahmi tetapi  juga pemkab pesawaran ingin berinteraksi langsung dengan masyarakat, mendengar dan menyerap aspirasi masyarakat Pesawaran secara terbuka.

Oleh sebab itu kami Melibatkan DPRD yang merupakan komposisi dari pemerintahan  juga pejabat Pemkab Pesawaran supaya melihat langsung di lingkungan di sekitar desa kertasana.

Dalam sisi pembangunan Bupati ingin bukan hanya pembangunan jembatan saja yang diperhatikan tapi gedung sekolah juga wajib kita perhatikan pembangunanya.

Informasi Terkait
Kumpulan Informasi Terkait Dengan Informasi Diatas

Pimpinan Daerah

Government Public Relations