2016-02-26 dibaca : 637 Kali

Bupati Buka Musrenbang 2016 di Kecamatan Marga Punduh

bagikan informasi ini :

Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona, ST., membuka pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan Marga Punduh, Kamis (25/02) kemarin. Musrenbang tersebut merupakan acara yang akan dilaksanakan di 11 kecamatan pada tahun 2016.

Hadir dalam Musrenbang tersebut beberapa Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) Kabupaten Pesawaran, Muspika Kecamatan Marga Punduh, serta seluruh Kepala Desa setempt.

Bupati mengatakan pelaksanaan Musrenbang untuk mencari skala prioritas diberbagai pembangunan dan memiliki rasa untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat

Dikatakannya dalam forum, Bupati berharap kepada satker dapat memberikan perhatian lebih untuk kecamatan Marga Punduh dan Punduh Pedada. Meski secara letak geografis kecamatan Marga Punduh jauh dari pusat Pemerintahan Kabupaten Pesawaran, namun kecamatan Marga Punduh harus tetap terpenuhi dalam pelayanan masyarakat.

Lebih lanjut Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona, ST., berpesan untuk lanjutkan perbaikan infrastrukur, pendidikan, kesehatan dan pertanian. Agar terwujudnya dunia pendidikan dan pelayanan kesehatan sehingga dapat berjalan secara maksimal. Serta mengajak para kepala desa untuk menjalin koordinasi dan komunikasi dengan pihak polsek dan koramil, karena TNI dan Polri adalah mitra kita bersama.

Informasi Terkait
Kumpulan Informasi Terkait Dengan Informasi Diatas

Pimpinan Daerah

Government Public Relations