2016-03-03 dibaca : 855 Kali

Sosialisasi Pencegahan Tindak Pidana Korupsi

bagikan informasi ini :

Kamis, 3 Maret 2016, bertempat di Aula Pemerintah Daerah Kabupaten Pesawaran, Bagian Hukum Setdakab Pesawaran bekerja sama dengan Kepolisian Daerah Lampung menggelar Sosialisasi Pencegahan Tindak Pidana Korupsi dengan tema PENCEGAHAN KORUPSI DALAM RANGKA MENUNJANG PERCEPATAN PEMBANGUNAN DAERAH.

Turut hadir dalam acara tersebut, Direktur Reserse Kriminal Khusus (DIR RESKRIMSUS) Kepolisian DaerahLampung, DPRD Kabupaten Pesawaran, Sekda Kab Pesawaran, Forkopimda, para pejabat jajaran Esselon  II dan III di Lingkungan Pemkab. Pesawaran dan para peserta sosialisasi.

Kegiatan ini merupakan salah satu wahana menyatukan visi, misi dan persepsi dalam rangka penghormatan, perlindungan, pemajuan, pemenuhan dan penegakan Hukum guna menciptakan rasa keadilan ditengah masyarakat, serta menyelesaikan permasalahan Tindak Pidana Korupsi khususnya di Kabupaten Pesawaran.

Bupati Pesawaran, H. Dendi Ramadhona, S.T dalam sambutannya mengatakan, pencegahan tindak pidana korupsi dipandang perlu bagi peserta sosialisasi dan Aparatur Pemerintah untuk senantiasa meningkatkan wawasan pengetahuan dan pemahaman dibidang Hukum kususnya tindak pidana korupsi yang marak terjadi pada saat ini.

Dalam kesempatan tersebut pula Bupati Dendi Ramadhona mengucapkan terimakasih kepada Kepala Kepala Kepolisian Daerah Lampung yang diwakili oleh Direktorat Reserse Kriminal Khusus (DIR RESKRIMSUS) Kepolisian Daerah Lampung melalui Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Pesawaran yang telah mengadakan Acara Sosialisasi Pencegahan Tindak Pidana Korupsi tersebut Kabupaten Pesawaran, semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Demikian ungkap beliau dalam acara Sosialisasi Pencegahan Tindak Pidana Korupsi tersebut.

Informasi Terkait
Kumpulan Informasi Terkait Dengan Informasi Diatas

Pimpinan Daerah

Government Public Relations