2020-02-20 dibaca : 1 Kali

Bupati Dendi Serahkan SK 100 % CPNS

bagikan informasi ini :


PESAWARAN - Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona K, S.T. menyerahkan langsung Surat Keputusan (SK) 100 % Pegawai Negeri Sipil (PNS) kepada CPNS Kabupaten Pesawaran sekaligus memimpin pengambilan sumpah janji pengangkatan pegawai negeri sipil di aula Pemkab Pesawaran, Rabu (19/2/2020).

Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan selamat sekaligus mengingatkan kepada seluruh pegawai negeri sipil agar bekerja maksimal untuk memajukan Kabupaten Pesawaran sehingga menjadi lebih baik lagi.

“Dengan diserahkannya SK Pengangkatan ini diharapkan kualitas PNS di Kabupaten Pesawaran meningkat, baik segi kinerja maupun kualitas pelayanan terhadap publik sehingga masyarakat bisa merasakan hasilnya,” tegas Bupati.

Hal yang menarik dalam acara tersebut adalah Evi Yanti nama lengkapnya, seorang penyandang Disabilitas resmi menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS). Ia menjadi PNS satu-satunya jalur Disabilitas di lingkup Pemerintah Pesawaran setelah sebelumnya lolos mengikuti seleksi CPNS pada tahun 2018 silam.

Dengan penuh kebahagiaan Evi diambil sumpah janji sebagai PNS di Aula Pemda Pesawaran, bersamaan dengan 244 PNS lainnya yang juga sama lolos dalam seleksi CPNS.

Meski kekurangan secara fisik, Evi Yanti yang kini akan bertugas Di RSUD Pesawaran dibidang Farmasi tersebut mengaku tidak merasa minder dengan kondisi yang ia punya .

Bupati Dendi Ramadhona juga sempat memberikan challenge kepada seluruh PNS yang hadir, dan akan memberikan hadiah bagi PNS yang dapat menyebutkan 8 visi-misi Dendi-Eriawan

“Siapa yang bisa memaparkan Visi-Misi Saya dan Bapak Eriawan akan saya berikan hadiah Rp. 1 juta. Hayo siapa yang bisa maju dari sebanyak ini masa satu pun tidak ada yang hafal,” kata Dendi menawarkan. (er)

Informasi Terkait
Kumpulan Informasi Terkait Dengan Informasi Diatas

Pimpinan Daerah

Government Public Relations