2020-03-06 dibaca : 1 Kali

Bupati Dendi Hadiri Musrenbang di Pulau Kebanggaan Pesawaran

bagikan informasi ini :

Pesawaran - Pemerintah Kabupaten Pesawaran melaksanakan Musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) Tahun 2020 yang berlangsung di Kecamatan Marga Punduh Pulau Pahawang, Kamis (05/03/2020).

Dalam dalam pemaparannya, Bupati Dendi menjelaskan, Pulau Pahawang termasuk salah satu daerah kebanggaan yang berpotensi wisata yang dapat membawa nama baik hingga manca negara. Nantinya, kita akan lakukan penghubung Pulau Pahawang kedaratan terdekat,” ujar Bupati

“Pesatnya perekonomian di Desa Pulau Pahawang membawa dampak luar biasa bagi PAD kabupaten Pesawaran dan sebagai desa penyangga atau kontrubusi dikisaran wilayah tersebut.” Paparnya.

“Sudah banyak pemerintah daerah Kabupaten Pesawaran memberikan pembangunan di Desa Pulau Pahawang. Salah satunya penyambungan listrik PLN melalui instalasi bawah laut dan bantuan lainnya,” ujar dia.

Diharapkan, dengan banyaknya bantuan baik dari pemerintah pusat, provinsi maupun dari Kabupaten Pesawaran dapat menarik investor masuk wilayah kabupaten ini, guna meningkatkan pembangunan serta pengembangan wisata menjadi berkembang.

Pada acara tersebut, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona secara simbolis selain menyerahkan pagu indikatif kepada seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Marga Punduh kabupaten Pesawaran juga menyerahkan bantuan keperluan sehari-hari masyarakat setempat.

Ditempat yang sama ,Kadisdukcapil Ketut Partayasa ditengah mengatakan setiap digelarnya Musrenbang, pihak kami juga melayani masyarat sekitar untuk melakukan pelayanan administrasi kependudukan seperti KTP,Akta Lahir, Kartu Keluarga dan lainnya.

Sebab, Disdukcapil selalu memberikan pelayanan adminduk secara cepat dan gratis kepada masyarakat. Selain itu, Disdukcapil juga cukup menyediakan blangko e-KTP sehingga bisa cepat dilayani,” Ujarnya. (Er/MM)

Informasi Terkait
Kumpulan Informasi Terkait Dengan Informasi Diatas

Pimpinan Daerah

Government Public Relations