2016-04-19 dibaca : 1083 Kali

Ratusan Pramuka Ikuti Pesta Siaga 2016

bagikan informasi ini :

Untuk membina dan jalin kebersamaan para pramuka serta memperkuat persaudaraan pramuka, khususnya tingkat siaga, maka Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Pesawaran mengadakan Pesta Siaga tahun 2016 di halaman Islamic Center Ar Royyan, Gedong Tataan. Kamis(24/3). Sebelum acara di mulai, acara di awali dengan penampilan Marching band dari Pramuka Siaga Kabupaten Pesawaran.

Ditegaskan Pesta Siaga ini, para peserta bisa saling bercerita dan berbagi pengalaman, dan silaturahmi.”kata Ketua TP PKK Nanda Indira Dendi Ramadhona.
Ia juga berpesan kepada seluruh peserta siaga untuk mengikuti semua kegiatan dengan sebaik mungkin, patuhi perintah dan saran dari kakak-kakak pembimbing, kerjakan dengan ikhlas dan semangat.“tambahnya

Dalam kesempatan tersebut Ketua Tim Pengerak PKK Pesawaran Nanda Indira Dendi Ramadhona juga memberikan doorprize kepada peserta, siapa yang bisa menjawab pertanyaan akan mendapat hadiah. guna unjuk kebolehan, keterampilan dan pengetahuan.

Para peserta pun sangat antusias.

Dengan kegiatan ini juga Pramuka peduli berhasil mengumpulkan dana sumbangan sekitar 5 juta untuk membantu para korban banjir bandang di dua Kecamatan.

Informasi Terkait
Kumpulan Informasi Terkait Dengan Informasi Diatas

Pimpinan Daerah

Government Public Relations