2016-04-19 dibaca : 767 Kali

Tinjau Banjir, Ketua TP PKK Tegaskan Dinas dan Instansi Terkait Harus Cepat dan Tanggap

bagikan informasi ini :

Hujan yang melanda beberapa wilayah Pesawaran menyebabkan banjir di desa yang berada di pinggiran sungai.

Banjir yang cukup tinggi terjadi pada Kamis (31/03/2016) malam, yang melanda beberapa Desa/Kelurahan di Kabupaten Pesawaran ini menjadi perhatian ketua TP PKK Ny.Nanda Indira Dendi Ramadhona dan Wakil Ketua TP PKK Ny. Frisiska Devi Okpita Eriawan serta Ketua Dharma Wanita Ny. Tuti Hendarma yang langsung tinjau tiga desa yaitu desa Karang Anyar, Pasar Minggu dan Sukaraja.

Turut hadir Asisten III, Kadis Kominfo, Kepala Badan penanggulangan Bencana, Camat Gedong tataan dan Kades Karang Anyar. Jumat (01/4).

Selain mengunjungi desa tersebut Ketua TP PKK beserta rombongan juga meninjau posko kesehatan yang berada di balai desa karang anyar. Karena sudah ada 37 orang yang sudah berobat diantaranya gejala pusing dan gatal-gatal.

Dalam kesempatan itu Ketua TP PKK , langsung memerintahkan kepada satuan kerja (satker) terkait dalam hal ini Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Dinas Sosial Kabupaten Pesawaran untuk cepat tanggap atas terjadinya musibah ini.

Secepat mungkin memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena musibah, upayakan bantuan makanan yang kami utamakan dan agar segera mendata seluruh desa yang ada di Kecamatan Gedong Tataan. "tegas Ketua TP PKK Ny. Nanda Indira Dendi Ramadhona.

Untuk itu, semoga warga masyarakat saya yang terkena musibah untuk tetap bersabar dan tabah karena ini musibah. tambahnya.

Informasi Terkait
Kumpulan Informasi Terkait Dengan Informasi Diatas

Pimpinan Daerah

Government Public Relations