2016-04-09 dibaca : 731 Kali

Musyawarah Kerja Cabang I NU, Dukung Pemkab Pesawaran

bagikan informasi ini :

Musyawarah Kerja Cabang Pertama NU di Gerning, Kecamatan Tegineneng 9-10 April 2016 yang digelar di komplek Pesantren Al Hidayat Pimpinan KH. Masum Abror, sabtu (09/4). Bertujuan untuk kerja 1 periode NU mendukung Pemkab Pesawaran.

Tampak hadir Asisten I, Bina Mental, Kadis Kominfo, Camat Tegineneng. Dengan tema Menuju Pesawaran Kota Santri Yang Maju, Aman, Tentram Makmur & Sentausa.

Dikatakan Bupati H. Dendi Ramadhona, ST., dalam Muskercab 1 ini NU Pesawaran mengalami dinamika perbedaan karena yakin semua pasti punya ide gagasan agar lebih baik lagi dan apabila ada perbedaan jadikansebagai warna dan semangat baru. “terang Bupati dalam sambutannya.

Melalui muskercab ini, Kabupaten Pesawaran akan menjadi lumbung santri dibawah kepemimpinan saya, jangan terkesan Pesawaran lumbung Narkoba, kita kerja butuh dukungan, pengkaderan juga harus lebih digalakan. “harap beliau.

Senada dengan hal itu, Bupati juga membahas kader muda semakin habis, pemuda ansor yang sulit membaur. “pungkasnya

Diakhir sambutannya Bupati Dendi menyampaikan NU menjadi pengawal dan pendamping Pemerintah kabupaten Pesawaran agar menjadi kabupaten yang baradatun toyibah.

Informasi Terkait
Kumpulan Informasi Terkait Dengan Informasi Diatas

Pimpinan Daerah

Government Public Relations